Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:50:42+07:00
Keunggulannya memiliki keindahan alam , dan masyarakat indonesia itu saling rukun
1 5 1
2014-08-17T21:51:23+07:00
Lokasi di indonesia bermacam-macam tempatnya dan kehidupan masyarakat indonesia damai,aman,tentram
memiliki banyak jenis pekerjaan
contohnya 1 pejabat 2 petani untuk <masyarakat perdesaan> 3 guru
karena adanya norma, aturan agama, kan harus saling menghormati,berbagi dan lain lain , bhineka tunggal ika ( berbeda beda tp tetep satu )
apa