Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:48:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena, apabila tidak baku maka di setiap tempat benda itu diukur akan berbeda hasilnya, oleh karena itu, satuan harus dibakukan supaya nilainya di setiap tempat sama
1 5 1
2014-08-17T21:51:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jika kita berada disuatu tempat menghitung satuan yg tidak baku maka akan timbul kebingungan sebaiknya gunakanlah yg sudah baku saja seperti meter bukan depak