Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T18:32:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada teroping apabila mata tidak berakomodasi maka nilai perbesaran hanyalah membandingkan panjang fokus objecktif dengan fokus okuler saja 

M = \frac{f_ob}{f_ok} = \frac{160}{2} = 80
2 5 2
2014-02-11T18:34:31+07:00
160 : 2 = 80
maaf rumusnya gak di tulis