Jawabanmu

2014-08-17T21:38:24+07:00
4 pangkat 3/2 berarti 
f(x) =  \sqrt{4^3}
f(x) = \sqrt{64}
f(x) = 8

(2/3) pangkat 3 berarti 
g(x) = \frac{2^3}{3^3}
g(x) = \frac{8}{27}

(5/2) pangkat -4 berarti
h(x) =  \frac{5^-^4}{2^-^4}
h(x) =  \frac{2^4}{5^4}
h(x) =  \frac{16}{625}

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:43:24+07:00
F(x)=  4^{ \frac{3}{2} } = \sqrt{4^{3} }  \sqrt{64} = 8
g(x)=( \frac{2}{3})^{3}  \frac{2^{3} }{3^{3} } 2^{3}  2^{-3}

h(x)= (  \frac{5}{2} )^{-4} = = \frac{ 5^{-4} }{ 2^{-4} }  5^{-4}  2^{4}
1 5 1