Jawabanmu

2014-08-17T21:33:12+07:00
I'm Fine.. Not Bad..
7 2 7
selain itu?
not too bad, i'm fine... i think
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:35:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. fine thanks.
2. Fine thanks, and you?
3. I'm fine
4. emm, almost good
5. emm, I don't think that i am healthy
6. not healty
7. Not healty, but it almost done
maaf klo salah
13 4 13
makasih!
sama-sama :D sekolah di mana?
di smp 4 kota Bengkulu, kamu?