gerak pada tumbuhan dibedakan menjadi 3macam yaitugerak endonom yaitu gerak yg tidak diketahui penyebab luarnya. kedua adalah gerak higroskopis adalah gerak yg disebabkan oleh perubahan kadar air. ketiga adalah gerak esionom adalah gerak yg disebabkan adanya perubahan lingkungan sekitar
makasih ya:)

Jawabanmu

2014-08-17T21:33:33+07:00
Gerak pada tumbuhan adalah gerak yang diakibatkan oleh rangsangan pada tumbuhan yang membuat tumbuhan itu bergerak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:34:28+07:00
Suatu resapan terhadap rangsangan, bukti adanya iribilitasi
1 5 1