Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T17:53:37+07:00
Contoh pengingkaran hak adalah tidak menghargai HAM orang lain atau memperlakukan seseorang secara semena-mena.
Pengingkaran kewajiban contoh tidak mengerjakan sholat 5 waktu bagi beragama muslim.
2 5 2
2014-02-11T18:06:04+07:00
Hak : penangkapan & penahanan seseorang demi menjaga stabilitas tanpa berdasarkan hukum, pembatasan hak berserikat & berkumpul, pembungkaman kebebasan pers kewajiban : tidak membayar pajak, tidak taat tunduk & patuh terhadap segala hukum yang berlaku
4 3 4