Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T17:57:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada tanggal 8 Desember 1941 pecah perang di Lautan Pasifik yang ... yang pernah menjadi pemimpin pasukan PETA pada zaman Jepang. ... terjadi pemberontakan PETA di bawah pimpinan Supriyadi (putra Bupati Blitar).
semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-11T17:59:36+07:00
Pemimpin pemberontakan pembela tanah air (peta)
1 5 1