Jawabanmu

2014-08-17T21:23:41+07:00
-udara yg sejuk
-berkurangnya polusi
-resiko terjadi global warming menjadi kecil
-anak cucu kita tdk menderita krn alam yg tercemar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:25:29+07:00
Macam-macam
Tergantung cara memeliharanya.

Contoh:
Dari sisi pemandangan:
Tidak mencoret-coret bangunan.
Manfaat:
Orang tak akan terganggu pandangannya saat berjalan melalui bangunan tersebut.

Dari sisi kesehatan:
Tidak menebang pohon sembarangan
Manfaat:
Polusi dapat disaring oleh pohon dari karbondioksida menjadi oksigen.

Dari sisi kenyamanan:
Membuat kandang untuk hewan peliharaan
Manfaat:
Warga disekitar pemilik hewan peliharaan tersebut tidak akan terganggu terhadap hewan peliharaan tersebut.
Jadikan yang terbaik yaa.....
i like it
thx