Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:24:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BKP adalah singkatan dari Barang kena Pajak dan JKP adalah Jasa Kena Pajak.
BKP adalah barang yang dikenakan pajak sesuai dengan UU PPN dan PPnBM.
Kalo JKP adalah jasa yang dikenakan pajak sesuai dengan UU PPN yang berlaku. Ada jasa tertentu yang bebas dari pajak, sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh UU.
2 5 2
2014-08-18T01:38:32+07:00
Bkp = barang kena pajak. jkp = jasa kena pajak. merupakan objek pajak pertambahan nilai (ppn).

semoga membantu
2 4 2