Jawabanmu

2014-08-17T21:17:41+07:00
Pancasila mengandung nilai2 luhur yg menjadi petunjuk bangsa indonesia dlm mencapai kesejahteraan bersama
pancasila sebagai pedoman hidup bangsa untuk mengetahui dengan jelas ke arah mana Indonesia ke depannya dan dengan itu pula bagaimana terbentuknya pembangunan suatu bangsa ke depannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:19:00+07:00
Peran pancasila sebagai dasar negara yaitu karena pancasila adalah pandangan utama dasar masyarakat indonesia yang dibuat untuk mengingatkan kita terhadap perumusan negara perjuangan pahlawan dan tentunya ingat kepada tuhan dan persatuan kesatuan negara republik indonesia
1 5 1