1. apa yang di sebut lingkungan hidup
2. unsur apa saja yang ada di lingkungan hidup
3. bagaimana cara menjaga lingkungan hidup
4. bagaimanakah ekosistem yang terjaga
5. manfaat apakah yang di peroleh dari sebuah alam yang di pelihara

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:29:34+07:00
1.segala sesuatu yang ada di sekitar manusia dan memiliki hubungan timbal balik   2.unsur biotik,unsur abiotik, unsur sosial budaya                                                    3.merawatnya, membuang sampah pada tempatnya dll                                        4.masih memiliki rantai makanan yang seimbang, daerah/tempat populasi masih terjaga                                                                                                                 5. hewan2 mempunyai lingkungan hidup yang nyaman, udara menjadi lebih segar dll

dengan jawaban ini semoga membantu
4 4 4
2014-08-17T21:34:22+07:00
1.lingkungan yang memiliki segala macam makhluk hidup yang memiliki hubungan timbal balik.
2.unsur biotik dan abiotik
3.tidak merusak hutan,menanam pohon,tidak membuang sampah sembarangan dll
4. ekosistem yang terjaga menjadi bagus,indah,asri, dan tidak punah untuk selamanya
5.manfaat nya lingkungan semakin hijau bersih sejuk nyaman dan lain sebagainya