Jawabanmu

2014-08-17T21:11:25+07:00
Karena kalau tidak mempunyai agama manusia hidup gelisah dan galau tingkat berat
karena agama ibarat tiang pondasi hidup , bila seseorang tidak mempunyai agama maka hidupnya akan mudah diterpa angin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:12:09+07:00
Karena agama adalah pendidikan yang ajaranny sangat mendidik
karena hidup memiliki tujuan dan tujuan itu harus ada aturannya dan yang mengatur adalah agama