dengan agama terutama menganut agama islam akan lebih yakin dan tau maknanya hidup dan hidup penuh dengan tujuan dan gx da yg d lakukan dengan sia2 coba lihat hadist n alquran pasti kan mengerti artinya kehidupan ini

Jawabanmu

2014-08-17T21:12:48+07:00
Nikmat nya yaitu kita mempunyai tujuan untuk hidupĀ 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:13:39+07:00
Hidup kita terasa lebih bermakna dan teratur ,terjauh dari hal hal negatif yg dapat menjerumuskan kita kedalam kehancuran
1 5 1