Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T17:45:21+07:00
Raja-raja Majapahit
Kertajasa Jawardhana (1293 – 1309)
- Raja Jayanegara (1309-1328)
- Tribuwana Tunggadewi (1328 – 1350)
- hayam wuruk 
Wikramawardhana
jadikan yg terbaik dong !!!!!!

1 5 1
2014-02-11T19:08:56+07:00
Raja-raja Majapahit:Kertajasa Jawardhana (1293 – 1309)Raja Jayanegara (1309-1328)Tribuwana Tunggadewi (1328 – 1350)Hayam Wuruk
1 5 1