Jelaskan bentuk partisipasi daerah dalam memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia !

plis.. bantu yah

2
BERSATU.MENCINTAI PRODUK DALAM NEGERI.HIDUP RUKUN.MENCINTAI NEGARA INDONESIA
1.SEBUTKAN TAHAPAN PEMBINAAN PERSATUAN BANGSA INDONESIA YG PALING MENONJOL 2.JELASKAN NILAI-NILAI YG BERHUBUNGAN DENGAN ARTI PERSATUAN DAN KESATUAN INDONESIA 3.SEBUTKAN LANDASAN HUKUM PERSATUAN DAN KESATUAAN INDONESIA

Jawabanmu

2014-02-11T17:48:33+07:00
1.Toleransi antar agama , suku dan adat istiadat.
2.Mempererat hubungan antar suku dan daerah seperti menyelesaikan masalah yang diselesaikan secara bersama-sama.
3.Mempertahankan budaya agar tidak dicam kan oleh negara/bangsa lain.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T17:54:59+07:00
* Dengan tetap menjaga keutuan dan persatuan antar warga negara .
* Memberikan sebagian Pajak Daerah kepada pusat .
* Tidak berbuat sewena-wena tanpa seizin pemerintah pusat .
 
3 4 3