Jawabanmu

2014-08-17T20:58:28+07:00
Luas = panjang x lebar ___________ = besaran panjang x besaran satuan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:59:10+07:00
Besaran turunan energi satuannya joule dengan lambang JBesaran turunan gaya satuannya newton dengan lambang NBesaran turunan daya satuannya watt dengan lambang WBesaran turunan tekanan satuannya pascal dengan lambang PaBesaran turunan frekuensi satuannya Hertz dengan lambang HzBesaran turunan muatan listrik satuannya coulomb dengan lambang CBesaran turunan beda potensial satuannya volt dengan lambang VBesaran turunan hambatan listrik satuannya ohm dengan lambang ohmBesaran turunan kapasitas kapasitor satuannya farad dengan lambang FBesaran turunan fluks magnet satuannya tesla dengan lambang TBesaran turunan induktansi satuannya henry dengan lambang HBesaran turunan fluks cahaya satuannya lumen dengan lambang ln
Besaran turunan kuat penerangan satuannya lux dengan lambang lx
2 4 2