Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:57:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat, karena semakin rusak alam manusia semakin kesusahan. Misalkan global warming manusia menjadi kepanasa
21 4 21
contoh yang lain ?
banjir rob, es kutub mencair
global warming itu apa
2014-08-17T20:59:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya 
 contohnya adalah membuang sampah sembarangan manusia akan berubah perilakunya yaitu manusia jadi sudah kebiasaan membuang sampah sembarangan dan dapat menyebabkan banjir
15 4 15