Jawabanmu

2014-08-17T20:53:41+07:00
Laut yg ditarik 12 mil dari sebuah garis dasar ke arah laut
laut teritorial adalah laut negara, yang masih dalam lingkup negara tersebut, jaraknya 12 mil jika ditarik garis dari garis pantai, zona laut ini merupkan zona laut yang sering dipakai nelayan untuk mencari ikan didasar laut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:55:09+07:00
Laut teritorial adalah wilayah kedaulatan suatu negara pantai selain wilayah daratan dan perairan pedalamannya.
1 5 1