Jawabanmu

2014-08-17T20:56:58+07:00
1.  dapat menyemprotkan air ke arah mangsanya (serangga) jatuh kemudian disambarnya sebagai makanan 
2. memperoleh makanan dan air yang melewati lubang lubang halus pada sisi tubuhnya 

semoga jawaban nya membantu
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:03:58+07:00
1.menyemprotkan air dari mulutnya untuk menembak jatuh serangga diatas, air yang dihasilkan tersebut berasal dari tenaga dalam ikan tersebut, itulah sebabnya ikan pemanah memiliki ciri khusus tersebut
2.di bunga terumbu karang tersebut terdapat pori-pori untuk menghisap plankton yang mengapung diatas air laut, itu sebabnya bunga karang dapat mendapatkan makanan
4 4 4