Setujukah kamu dengan pernyataan pada bagian orientasi yang berisi Dikisahkan pada suatu hari yang cerah ada seekor semut berjalan-jalan di taman. Ia sangat bahagia karena bisa berjalan-jalan melihat taman yang indah. Sang semut berkeliling taman sambil menyapa binatang-binatang yang berada di taman itu. Berikanlah alasan jika kamu setuju!

2

Jawabanmu

2014-08-17T20:52:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya setuju, karena ada perkenalan tokohnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:54:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya setuju,karena perkenalan pada tokoh sudah ada,latar sudah ada,pokoknya unsur unsur nya sudah ada,lengkap lah........
yang dimaksud dengan unsur-unsurnya, apa aja?
setujukah kamu dengan
pernyataan bahwa bagian komplikasi disusun dengan kalimat yang memunculkan masalahdalam teks tersebut? berikan alasanmu!
dalam teks itu terdapat kalimat, Ia melihat sebuah kepompong di atas pohon, Sang semut mengejek bentuk kopompong yang jelek dan tidak bisa pergi ke mana-mana.
apakah kalimat tersebut sudah sesuai dengan awal bagian komplikasi? berilah alternatif kalimat yang lain untuk memunculkan masalah.