Jawabanmu

2014-08-17T21:05:46+07:00
A2. (y+5)(y+2) trmksh
hah? maksudnya gimana deh? boleh minta tolong dijabarin gitu ga? hehe sorry ngerepotin
karna 7 itu 2+5 dan 10 itu 2 × 5 dan y^(2) itu y × y
angkanya harus sama. contonya ya itu 2 dan 5. 7=2+5 , 10=2 × 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T01:24:36+07:00
A. -2x (3 + 40y)
Ket : cuma mengeluarkan salah satu agar bisa di rasionalkan

b. (y + 5) (y + 2)
Ket : Jika kesulitan mencari bisa diperpanjang lagi agar mengerti . Di akhir ada angka 10 (cari angka jika dikali hasilnya 10, dan jika ditambah hasilnya 7), maka di dapatlah angka 5 dan 2 tadi .

Semoga Bermanfaat :)
5 4 5