Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T21:00:00+07:00
(geo yang berarti letak) letak indonesia yg sangat strategis, yaitu diantara dua benua dan dua samudera
1 5 1
2014-08-17T21:22:07+07:00
Geostrategi adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai faktor utamanya. Di samping itu dalam merumuskan strategi perlu memperhatikan kondisi social, budaya, penduduk, sumber daya alam, lingkungan regional maupun internasionalGeostrategi Indonesia  Merupakan strategi dalam memanfaatkan konstelasi geografi negara Indonesia untuk menentukan kebijakan,tujuan dan sarana-sarana untuk mencapai tujuan nasional bangsa Indonesia.  Geostrategi Indonesia memberi arahan tentang bagaimana merancang strategi pembangunan guna mewujudkan masadepan . ituaja yg q tw.