Jawabanmu

2014-08-17T20:48:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:52:11+07:00
Bidang ekonomi : meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan nasional, kaya akan flora dan fauna, kaya akan hasil laut
bidang transportasi : sebagai jalur transit internasional, sebagai jalur lalu lintas, sebagai objek pariwisata
komunikasi : mempelajari bahasa asing, mudah berkomunikasi dan menjalani relasi dengan negaara lain, terbitnya hubungan inernasional
2 3 2