Jawabanmu

2014-08-17T20:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan :
- Mudah untuk berdagang, dan menjadi jalur perdagangan internasional
- Banyak turis berkunjung sehingga devisa besar

Kekurangan :
- Kebiasaan masyarakat hilang
- Masuknya barang seludupan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:50:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan
- peningkatan akomodasi angkutan massal
- menjadi jalur transit internasional
kekurangan
- masuknya barang-barang seludupan dari negara luar
- masyarakat kurang berbahasa indonesia yang baik dan benar karena masuknya bahasa asing
1 5 1