Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:34:15+07:00
Karena orang kota kurang teratur dan terlalu sering makan junk food dari pada orang desa.
2014-08-17T20:35:51+07:00
Kalau menurutku sih soal pengaruh dari pola makan, orang desa makan makanan dari alam seperti sayur sayuran dan daging, orang kota lebih banyak makan makanan yg sudah ada bahan pengawetnya sehingga menyebabkan bibit" penyakit di dalam tubuh