Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:35:38+07:00
14x + 10y --> gak boleh di jumlah
14x × 10y = 140xy --> boleh karena perkalian
smoga bisa membantu :)
1 5 1
2014-08-17T20:41:18+07:00
Conyoh variabel = a, b, c sampai z boleh (yg penting huruf)
contoh operasi aljabar pada variabel

2a + 2a = 4a
3a X 4b = 12ab
2a - 3b + 7a + 2b = 9a - b
a + b = (tidak boleh karena tidak suku sejenis)
a pangkat 2 + b = (tidak boleh karena tidak suku sejenis)
a X a = a pangkat 2