Menurut kamu nilai nilai apa yang dapat dipetik dari proses terbentuknya pulau pulau di kepulauan indonesia ?

2
boleh minta dijadikan jawaban terbaik ? :)
Menurut kamu apa nilai nilai apa yang di petik dari proses terbentuknya pulau pulau di indonesia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:32:23+07:00
Tersebarnya suku & budaya
suku & budaya yang beragam
smoga bisa bantu
3 4 3
2014-08-17T20:32:54+07:00
Hidup itu pasti mengalami pasang surut