Jawabanmu

2014-08-17T20:30:09+07:00
Maaf saya bukan ilmuwan, jadi tanya ilmuwannya saja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:33:55+07:00
1 kg=berat 1 ltr air murni suhu 4 derajar c
1 meter=1.650.763,63 kali spektrum cahaya orange merah atom krypton 86 dalam ruangan vakum
1 detik=waktu yang diperlukan oleh atom sesium-33 untuk melakukan getaran sebanyak 9.192.631.770 kali periode getaran radiasi dari atom sesium.