Jawabanmu

2014-08-17T20:30:46+07:00
Anggur merah =  \frac{24}{24 + 36} x 100% = 40%
anggur hijau =  \frac{36}{24 + 36} x 100% = 60%
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:58:32+07:00
Anggur merah= 24 kg
anggur hijau = 36 kg
berat seluruhnya = 60 kg
% anggur merah = 24/60 X 100%
                         = 40 %
% anggur hijau   = 36/60 X 100%
                         = 60 %                         
2 5 2