Jika suatu persegi memiliki luas 144cm², berapakah panjang sisinya?[ dalam satuan mm]

2
oh makasih ya, kenapa jawabnya di komentar??
salah
iya, hanya begitu aja koq. Maaf, masih pemula nih, jadi bingung makenya gimana. hehehe.. Kenapa pas diklik bagian jawaban ada bacaan pertanyaan ini sudah dijawab oleh jumlah orang yang maksimal yaa?
tau tuh jadinya gk bisa jawab dikolom jawaban deh
iya, betul..

Jawabanmu

2014-02-11T16:50:00+07:00
Luas persegi adalah s×s jadi jika diketahui luas persegi 144 cm² jadi panjang sisi sisi persegi adalah 12 cm dan dalam satuan mm adalah 120 mm dari cara √144
2 3 2
2014-02-11T16:57:34+07:00
panjang sisi = akar 144 = 12 cm. Satuan mm = 12 x 10 = 120 mm
enggak aku gitung sendiri
hmm?? Koq bisa sama persis tuh. hehehe
hahahh
aku di singkat jawaban nya doang , sebenarnya panjang banget !
o, yaa?? hahaha ;D