Jawabanmu

2014-08-17T20:25:04+07:00
Daya= J/s = N.m/s = kg. m^{2} / s^{3} =M L^{2}  T^{-3}
gimana caranya tuh mbak ?
pokonya kg=massa=M meter=long=L second=time=T
rumus dijabarin satuannya terus nemu dimensinya deh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:32:54+07:00
Daya = P = W/tkg.m2.s-3 [M][L]2[T]-3
ajarin dari pertama dong caranya ?
P = W/t
P = F x s / t
P = massa(m) x percepatan(a) x jarak(meter) / t
W = kg x m/s^2 x m / s
W = kg x m/s^2 x m x s^-1
W = kg x m/s^3 x m
W = kg x m x s^-3 x m
W = kg x m^2 x s^-3
W = [M][L^2][T^-3]