1.Edward ingin membuat katrol timba air. ketinggian katrol di atas permukaan tanah permukaan air 2m dan permukaan air 3m di bawah permukaan tanah. berapa panjang tali dari permukaa. air ke katrol ?

2.Dua ekor ikan mas berada di dalam akuarium. ikan yang besar 15cm berada di bawah permukaan air dan ikan yang kecil 9cm berada di bawah permukaan air. berapa perbedaan jarak kedua ekor ikan ari permukaan air?

2

Jawabanmu

2014-08-17T20:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ya tinggal jumlahin saja 3+2 = 5, tapi karena ada arah bolak balik maka : 5x2 = 10m
2. Perbedaannya 15-9 = 6cm di bawah permukaan air
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:33:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
panjang tali dari permukaan air ke katrol=2 m-(-3 m)=2 m+3 m=5 m

2.
perbedaan jarak dua ekor ikan dari permukaan air=-9-(-15)=-9 + 15=6 m

19 4 19