Jawabanmu

2014-08-17T20:17:14+07:00
negara miskin bisa disebut juga dengan negara berkembang, negara berkembang merupakan negara yang masih mengandalkan sumber daya alamnya, dan pendapatan perkapitanya masih rendah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:19:22+07:00
Negara miskin adalah negara yang tidak dapat mencukupi kebutuhan masyarakat pribumi dengan hasil sda nya sendiri, sedangkan pengelolahan ekonomi juga buruk atau tidak berkembang.