Jawabanmu

2014-02-11T16:37:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau nggak bisa, lebih baik download videonya di YouTube. Setelah ter-download,  di-convert biar jadi musik.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T16:38:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melalui link ini 
http://musix-bali.blogspot.com/2013/05/tari-tari-bali.html
semoga membantu :)
Makasihh
ya sama -sama :) jangan lupa tandai yg terbaik OK :)