Tolong dijawab y.. besok ujian..

1. peluru yang ditembakkan dari laras senjata api memanfaatkan perubahan ?
a. energi kinetik - energi bunyi
b. energi bunyi - energi kinetik
c. energi kimia -energi kinetik
d. energi kinetik - enegri potensial

2. perubahan energi ketika kamu menyetel kaset pada tape recorder adalah ?
a. listrik - kinetik - bunyi
b. listrik - potensial - bunyi
c. kinetik - listrik - bunyi
d. lisrtik - kimia - bunyi

3. berikut yang bukan satuan energi adalah ?
a. joule
b. kalori
c.kWh
d.watt/sekon

*yang no 3 jawabannya D , alasannya kenapa watt/sekon bukan satuan energi?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:16:34+07:00
No.1: a. energi kinetik - energi bunyi
no.2: b. listrik - potensial - bunyi
4 3 4
2014-08-17T20:19:51+07:00
1. b.
2. a.
3. karena watt/sekon adalah satuan daya. rumus : P=W.t

#ket. :
P=Daya (watt)
W=energi(joule)
t=waktu(sekon)