Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:11:10+07:00
2014-08-17T20:11:46+07:00
Rasanya pedas....................................
biasanya sih pedes, berlemak terus bersantan yang menyebabkan kolestrol
kebanyakan makanan nya memakai daging sapi ataupun kerbau
contohnya :
-gajeboh
-rendang
-tunjang
-cancang, dll
makasih ya atas jawabannya :)
iya sama2
smoga membantu

kbetulan saya orng padang :D