Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:13:14+07:00
Angin muson adalah angin yang menyebabkan cuaca berubah atau iklim berubah
terjadinya angin muson karena perbedaan tekanan udara di suatu tempat dan di tempatlainnya
tekanan udara yang berbeda beda
2014-08-17T20:17:40+07:00
Angin muson (angin musim). Di Indonesia terbagi atas 2 angin muson (musim), yaitu: muson Barat & angin muson Timur. Angin muson Barat bersifat Basa. Sehingga setiap 6 bulan terjadi musim Penghujan. (Okt - April) Angin muson Timur bersifat kering. Sehingga terjadi musim kemarau. (April - okt) Di Indonesia terjadi angin muson karena letak Indonesia berada di garis kathulistiwa.