Jawabanmu

2014-08-17T20:11:54+07:00
Tidak membeda bedakan dalam memilih teman, tidak mengandalkan teman seperti pikirannya atau hartanya dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:15:45+07:00
Yang pasti kuncinya adalah saling menghormati dan menghargai perbedaan.
jika kedua sikap tersebut telah di terapkan dalam pergaulan kita sehari-hari entah itu di sekolah, ataupun luar sekolah, maka dengan mudah kita dapat menerima perbedaat tsb.
4 5 4