Jawabanmu

2014-08-17T20:09:37+07:00
Dilalui oleh jalur perdagangan luar negeri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:13:21+07:00
Bidang ekonomi: trjadiny proses ekspor dan impor yg luas, sda yg melimpah, daerah yg strategis untuk prdagangan internasional Transportasi: sbagai jalur transit internasional, dngan mudahny sbagai objek wisata pun meningkat, menerima dampak peningkatan alat transpor modern dri ngara maju Komunikasi: dapat mempelajari bhs asing, trbinany hub internasional yg baik, indonesia kya akan variasi bhs, mudah brkomunikasi dgn org luar
1 5 1