Jawabanmu

2014-08-17T20:08:03+07:00
Karena biasanya setiap lukisan itu mempunyai tema,nah tema itu pasti ada pesan yg tersampaikan lewat lukisan itu kan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:10:19+07:00
Setiap gambar pada umumnya mempunyai makna yg dituangkan oleh pelukisnya, dan biasanya pelukis gambar atau lukisannya melukis dlm suasana hati tertentu sehingga lukisan itu ungkapan suasana hatinya
1 5 1