Jawabanmu

2014-08-17T20:08:34+07:00
Sumber dari segala sumber hukum
kalo yg 5 fungsi pancasila itu juga trmasuk alasan pancasila sbagai dsar ngara gk?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:10:21+07:00
Karena pancasila mengandung makna kesatuan dan persatuan dan pancasila sebagai landasan hukum yang mengatur kehidupan. pancasila sebagai dasar negara karena tanpa pancasila rasa kesatuan dan kesatuan akan hilang dan akan punah sehingga peperangan bisa saja terjadi. karena tidak ada yang mengaturnya. 
2 5 2