arti kebebasan yg bertanggung jwb
1.mengambil keputusan sendiri tanpa tekanan dari siapapun
2.mampu mengelolah keinginan pribadi dengan memperhitungkan segala konsenkuensinya
3.pilihan,cara dan pencapaian dan pelaksanaannya tidak merugikan orang lain.
4.mampu menetapkan dan melaksanakan tujuan berdasarkan pertimbangan objektif.
5.sanggup mengelolah hak milik dengan bebas tanpa disertai sikap terpaksa atau menuntut maupun memberontak.
ok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T16:20:09+07:00
Kehidupan yg bebas tetapi tetap harus bertanggung jwb sesuai norma

1 5 1
2014-02-11T16:20:25+07:00
Mampu mengelola keinginan pribadi dengan memperhitungkan segala konsekuensi dan akibatnya