Jawabanmu

2014-08-17T20:05:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.  membukanya sporangium pada tumbuhan paku
b.  Pecahnya buah polong yang sudah kering (jarak, lamtoro, buah mahoni)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:07:07+07:00
Membukanya dinding sporangium (kotak spora) paku2an , membentang n menggulungnya gigi2 peristoma pd spongarium lumut
1 5 1