seorang manusia Mukmin, dalam ‎menghadapi kesulitan-kesulitan ini, bersandar kepada dua hal. Yang pertama ‎kesabaran dan istiqamah, dan yang kedua adalah shalat dan hubungan dengan Allah.
jika kita ingin meminta pertolongan kepada Allah , mintalah dengan saar dan shalat

Jawabanmu

2014-02-11T16:21:23+07:00
 menjelaskan orang-orang yang sabar. Sesungguhnya Allah Swt. beserta orang-orang yang sabar. Sabar merupakan pengendali hati untuk selalu Istiqamah dalam berbuat baik. sabar adalah menahan diri dan mengendalikan diri dari emosi

18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T16:48:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjelaskan tentang keuntungan orang orang yang sabar
8 4 8