Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:15:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perjanjian San Francisco Tahun 1951 (Sekutu-Jepang)
Isi perjanjian tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kepulauan Jepang diperintah oleh tentara pendudukan Amerika Serikat.
2. Daerah hasil ekspansi Jepang dikembalikan, Kepulauan Kurilen dan Sakhalin Selatan diserahkan kepada Rusia, Mansyuria, dan Taiwan kepada Cina, Kepulauan Jepang di Pasifik kepada Amerika Serikat. Korea dibagai menjadi dua, di bagian utara diduduki Rusia dan di selatan oleh Amerika Serikat.
3. Penjahat perang harus dihukum.
4. Jepang harus membayar kerugian perang.
15 3 15
2014-08-17T20:26:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kepulauan jepang diperintah oleh tentara penduduk AS
2. DAERAH HASIL EKSPANSI JEPANG di kembalikan , kepulauan kurilen dan sahkan selatan di serahkan kepda rusia, mansyira taiwan kepda cina, kepulauan jepang pasifik kepasa AS korea dibagi 2  utara diduduki rusia selatannya amerika serikat
3.penjhat perang harus dihukum
4. jepang harus membayar kerugian perang
1 1 1