Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:59:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
atom, sistem periodik unsur, ikatan kimia, stoikiometri, termodinamika, laju reaksi, kesetimbangan kimia, penggaraman, titrasi, pH asam basa, larutan penyangga, hidrolisis garam, koloid, sifat koligatif larutan, redoks, elektrokimia, unsur, radioaktif, elektrolit, organik
trims
unsur zat,atom,campuran zat,asam,basa,garam,unsur logam,reaksi kimia,zat aditif,dan zat adiktif,senyawa kimia
2014-08-17T20:31:14+07:00
Atom, dn perubahan zat
jawabannya kurang bagus
susunan dan strukturnya, sifatnya, perubahannya, energi yg menyertai perubahannya
Trims