Jawabanmu

2014-08-17T20:00:05+07:00
Banyak berlatih berbicara bahasa inggris
saya kan kalau dalam memehami bahasa inggris kan kurang itu caranya bagaimana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:01:59+07:00
Sering sering denger lagu lagu yang berbahasa inggris dan juga latihan berbicara inggris dengan teman.
aku gak suka lag yg bhs inggris kak
menurutku sering buka kamus biar tau cara bacaannya gimana kalau udah tau sering-sering aja bicara bahasa inggris sama guru pelajaran inggris tepatnya pas pelajaran :)