Jawabanmu

2014-08-17T19:57:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) memiliki objek kajian berupa benda-benda konkret, yaitu makhluk hidup

2) ilmu tersebut dikembangkan berdasarkan pengalaman empiris, yaitu pengalaman yang dapat dilakukan setiap orang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:00:02+07:00
Biologi termasuk dalam ilmu sains. sains adalah ilmu pengetahuan tentang fenomena/kejadian di alam untuk mempelajari alam apa adanya ciri-ciri ilmu pengetahuan alam termasuk biologi : - objek kajian berupa benda konkret dan dapat ditangkap indera - dikembangkan berdasarkan pengalaman nyata - memiliki langkah sistematis yang bersifat baku - hasilnya berupa obyektif atau apa adanya - hasil berupa hukum yang berlaku umum, dimanapun diberlakukan
1 5 1