Jawabanmu

2014-08-17T19:58:34+07:00
Median itu nilai tengah misalkan 1,2,3, maka mediannya 2. Kalau modus angka yang sering muncul misalkan 1,2,3,3,4,4,4 maka modusnya 4 karena mucul 3 kali (paling banyak).
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:59:28+07:00
Median itu nilai tengah, jadi misalnya, kamu dapet data 1 1 3 5 4, urutin dulu dari yang terkecil, jadinya setelah diurutin itu 1 1 3 4 5, nah abis diurutin dari yg terkecil sampe yg terbesar, kamu cari nilai tengahnya, kalo contoh yg barusan aku bikin itu berarti nilai tengahnya 3. kalo modus itu yg paling sering muncul, di contoh aku barusan, berarti modusnya 1. paham? :)
oh iya ka terimakasih. Cmn aku masih bingung kan udah di cari nilai tengahnya nah trs di gimanain lagi soalnya membingungkan ka? :(